10 Aplikasi Pinjaman Online ( Pinjol ) Terbaik Terdaftar OJK 2022

sarinahonline.co.id – Di era teknologi yang serba modern saat ini, memudahkan kalian mengakses segala sesuatunya melalui perangkat smartphone. Seperti halnya untuk mendapatkan sumber dana alternatif dari berbagai aplikasi yang meneydiakan layanan pinjaman secara online. Ada banyak Aplikasi Pinjaman Online yang dapat kalian gunakan untuk mendapatkan dana dengan mudah.

Dengan menggunakan aplikasi pinjaman online, kalian bisa mendapatkan dana dengan sangat cepat. Dimana dengan aplikasi tersebut, kalian tidak perlu mengantri lama seperti di Bank. Kalian hanya perlu menggunakan hp dan pengajuan bisa dilakukan dimana saja. Dengan bermodalkan KTP saja, kalian sudah bisa mendapatkan dana tersebut.

Namun, setiap aplikasi pinjaman online memiliki syarat dan ketentuan yang berbeda-beda. Akan tetapi persyaratan disini jauh lebih mudah dan sederhana dibandingkan meminjam langsung ke bank. Saat kalian akan meminjam uang kepada pinjol (pinjaman online) kalian harus hati-hati. Sebab bunga yang ditawarkan sangat besar dan rentan terkena penipuan.

Karena sampai saat ini sudah banyak aplikasi pinjol ilegal yang menawarkan limit tinggi dengan tingkat bunga yang sangat besar. Pilihlah aplikasi pinjol yang aman dan sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Nah, dibawah ini kita akan sebutkan beberapa Pinjol yang sudah terdaftar di OJK. Kalian bisa lihat selengkapnya dibawah ini.

Daftar Aplikasi Pinjaman Online

Ada banyak aplikasi pinjol yang dapat kalian temukan di dalam Google Playstore pada hp masing-masing. Dimana saat ingin meminjam dana pada aplikasi tersebut, sebaiknya kalian harus tahu bahwa aplikasi tersebut harus sudah terdaftar di OJK. Akan tetapi banyak aplikasi yang berlogo OJK namun ternyata aplikasi tersebut tidak terdaftar di OJK.

Nah, dibawah ini kita akan bagikan 10 Aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar di OJK dan bisa kalian gunakan untuk mendapatkan dana, diantaranya yaitu sebagai berikut :

Baca Juga :   Download GCam BSG 8.1 Apk Configs Star Light Untuk Android

Akulaku

Apikasi pinjaman online pertama yang bisa kalian gunakan yaitu Akulaku. Dimana dengan menggunakan aplikasi tersebut, kalian bisa mendapatkan dana dengan mudah. Hanya dengan menggunakan KTP saja, kalian sudah bisa mendapatkan limit pinjaman. Bahkan saat kalian meminjam dana, kalia akan diberikan cicilan dengan waktu yang berbeda-beda.

Kalian akan mendapatkan pilihan cicilan mulai dari 3 bulan hingga 15 bulan. Akulaku memberikan pinjaman yang sangat cepat dan mudah. Syarat yang harus dipenuhi yaitu memiliki KTP dan informasi dasar, serta selalu mempertahankan kualitas kredit kalian di Akulaku. Setelah melakukan pinjaman dan lolos verifikasi, uang tersebut akan masuk ke rekening yang sudah didaftarkan sebelumnya.

Julo

Aplikasi Julo dapat menjadi solusi bagi kalian yang membutuhkan dana cepat. Aplikasi tesrebut sudah terdaftar di OJK dan mempunyai prinsip utama yang menjadi identitas dan ciri khas dari aplikasi pinjol tersebut yaitu Do The Right Thing, Excellence, Empowerment, Accessible, Responsible. Dimana suku bunganya sangat rendah, mulai dari 0,1 % per hari.

Julo memberikan kredit limit hingga 15 juta bagi para penggunanya. Dimana kalian juga dapat melunasi cicilan tersebut lebih awal dan berkesempatan mendapatkan cashback. Dengan menggunakan aplikasi pinjol ini, kalian dapat dengan mudah melakukan pengajuan, aman dan juga terpercaya.

Kredivo

Kredivo akan menjadi solusi bagi kalian yang membutuhkan dana cepat dan mudah. Kalian bisa membeli suatu barang dan membayarnya nanti dalam 30 hari atau dicicil selama 3 bulan dengan bunga 0%. Atau kalian juga bisa mencicilnya selama 6 bulan dan 12 bulan dengan bunga 2.6% per bulan. Dengan menggunakan kredivo, kalian akan mendapatkan limit hingga 30 juta.

Untuk pinjaman online melalui aplikasi Kredivo, kalian dapat membayarnya dalam waktu 30 hari atau dicicil 3 bulan hingga 12 bulan. Aplikasi yang satu ini memberikan bunga paling rendah daripada aplikasi pinjol lainnya dan keamanan yang diberikan sangat terjamin. Dimana kalian akan mendapatkan PIN dan OTP untuk melindungi akun yang dimiliki.

Kredit Pintar

Aplikasi Kredit Pintar merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan layanan pinjaman uang secara online yang di didirika oleh PT. Kredit Pintar Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 2018. Aplikasi ini sudah terdaftar di OJK dan sudah disahkan menjadi penyedia layanan pinjaman uang online. Pengajuan pinjamannya sangat mudah hanya menggunakan KTP saja.

Baca Juga :   Line Mod Apk Terbaru Unlimited Coin Premiun Unlock 2022

Kalian akan mendapatkan limit pinjaman sebagai berikut :

  • Rp2.300.000 dengan tenor 3 bulan
  • Rp6.000.000 dengan tenor 6 bulan
  • Rp 10.000.000 dengan tenor 12 bulan

Dengan meningkatkan skor kredit, kalian dapat meminjam hingga 5,10, hingga 20 juta rupiah tanpa jaminan dan hanya bermodalkan KTP saja. Biasanya jika pengguna baru, kalian hanya bisa meminjam kisaran 600 ribu hingga 20 juta dalam satu kali transaksi.

Maucash

Dengan aplikasi Maucash kalian sudah bisa mendapatkan dana dengan cepat dan mudah. Dimana aplikasi tersebut sudah mendapatkan izin dari OJK dan memdapatkan ISO 27001. Dengan begitu, aplikasi tersebut menjadi fintech aman dan terpercaya. Didalam aplikasi tersebut terdapat 2 pilihan pinjaman yaitu pinjaman tunai dan maupaylater.

Dimana pinjaman tunai memberikan limit hingga 15 juta dengan tenor pinjaman yang dapat kalian atur sesuai keinginan hingga 18 bulan. Sedangkan Maupaylater menawarkan limit hingga 15 juta untuk transaksi digital mulai dari pembelian pulsa, cicilan melalui aplikasi Astrapay dan pembayaran tagihan.

Indodana

Indodana merupakan salah satu aplikasi pinjol yang didirikan oleh PT. Artha Dana Teknologi sejak November 2017, yang sudah mendapatkan izin OJK. Dimana aplikasi tersebut menawarkan pengajuan pinjaman yang sangat mudah melalui hp yang kalian gunakan. Aplikasi tersebut menyediakan pinjaman hingga 12 juta dengan pilihan tenor hingga 9 bulan.

Saat kalian membayar cicilan tepat waktu, kalian akan mendapatkan reward yang akan diuangkan pada waktu pinjaman terakhir. Keamanan dari aplikasi tersebut sudah dijamin dan dapat melindungi data kalian dari penipuan.

Dompet Kilat

Dompet Kilat juga bisa kalian manfaatkan untuk mendapatkan dana cepat dan mudah. Dimana aplikasi tersebut juga sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Kelebihan dari aplikasi tersebut adalah pilihan jenis pinjaman yang lebih banyak. Mulai dari kredit motor, biaya pengobatan, modal wirausaha, pelunasan hutang, hingga biaya pernikahan dapat kalian ajukan melalui aplikasi tersebut.

Baca Juga :   Psiphon Pro Mod Apk Unlimited Speed Versi Terbaru 2022

Syaratnya sangat mudah, kalian harus berusia 18 tahun dan sudah memiliki KTP. Selain itu, kalian juga harus memberi bukti bahwa sudah mempunyai penghasilan sendiri.

Danabijak

Danabijak merupakan sebuah aplikasi pinjol yang sudah berizin dan diawasi oleh OJK. Aplikasi ini mempuyai penawaran dimana makin bijak dalam penggunaan pinjaman online, maka makin banyak kesempatan untuk kalian mendapatkan limit pinjaman yang lebih tinggi. Juga skema pembiayaan yang lebih menguntungkan. Dengan menggunakan aplikasi tersebut kalian bisa mendapatkan pinjaman hingga 20 juta dengan tenor 12 bulan.

Rupiah Cepat

Aplikasi pinjalam online lainnya yang bisa kalian gunakan dan sudah terdaftar di OJK yaitu aplikasi Rupiah Cepat. Dimana aplikasi tersebut mempunyai misi mempermudah akses pinjaman dengan memanfaatkan teknologi. Pengoprasian dari aplikasi tersebut sudah 100% online dengan hampir semua transaksi difasilitasi melalui perangkat smartphone.

Kalian sebagai peminjam bisa mengajukan pinjaman pada hp mereka dan akan menerima persetujuan dalam beberapa menit saja. Setelah pengajuan disetujui, kalian akan mendapatkan dana tersebut dan akan langsung masuk kedalam rekening yang sudah didaftarkan sebelumnya.

Danamas

Danamas adalah aplikasi pinaman online dibawah Sinarmas Financial Service. Dimana untuk melakukan pinjaman melalui aplikais tersebut, kalian harus memenuhi beberapa syarat yang diberikan oleh aplikasinya. Syarat tersebut yaitu kalian bisa meminjam di Danamas dan merupakan warga negara indonesia minimal usia 21 tahun.

Kemudian, syarat lainnya kalian harus memiliki rekening di bank Sinarmas, memiliki kartu identitas dan mempunyai usaha produktif yang akan dikembangkan. Yang mana aplikasi tersebut memberikan bunga yang kompetitif. Limit yang akan di dapatkan mencapai Rp 7,5 juta dengan tenor mencapai 3 bulan saja.

Penutup

Itulah beberapa aplikasi yang dapat kalian gunakan untuk mendapatkan pinjaman dana cepat dan mudah. Semoga informasi mengenai Aplikasi Pinjaman Online ini dapat bermanfaat untuk kalian. Terimakasih sudah membacanya sampai dengan selesai. Sampai jumpa lagi diartikel selanjutnya!

error: Content is protected !!