Cara Download Sound MP3 & Video TikTok Tanpa Watermark

Detakkampar.co.idCara Download Video TikTok sangat mudah, setelah mendownloadnya kalian dapat menonton video tersebut secara offline. Selain bisa menggunakan aplikasi unduh yang bisa di download dan install langsung dari playstore, kalian juga dapat menggunakan browser untuk mengunduh video tiktok tanpa watermark loh.

TikTok merupakan salah satu aplikasi media sosial yang tengah buming saat ini. Dengan menggunakan aplikasi ini, kalian dapat membuat sebuah konten kreatifitas yang bisa diperlihatkan kepada penontonnya. Konten unik dan menarik akan menjadi ketagihan dan ingin terus ditonton oleh para pengguna tikto sendiri. Aplikasi ini juga digunakan dari berbagai kalangan.

Dari mulai anak-anak hingga lansia juga menggunakan aplikasi tiktok ini. Variasi konten di tiktok membuat banyak orang betah dan banyak pengguna baru berdatangan. Awalnya tiktok hanya memberikan konten video berdurasi 15 detik saja, namun kini diperpanjang hingga 10 menit sejak 2022.

Berbagai macam konten disajikan oleh aplikasi tersebut, mulai dari menari, menyanyi, tips, aktivitas harian hingga berjualan ada di tiktok. Dengan adanya variasi konten tersebut, kalian bisa mendownloadnya agar bisa di tonton secara offline loh. Mau tahu caranya? Yuk simak terus penjelasannya dari awal sampai akhir.

Setelah kalian mengunduh video tersebut, kalian bebas untuk share video tersebut ke berbagai media sosial lainnya. Kalian juga dapat mengunduhnya tanpa watermark, jadi konten yang akan kalian posting tidak terkesan mengambil dari tiktok. Jika kalian ingin menyimpan video tiktok favorit, kalian harus tahu Cara Download Video Tiktok.

Cara Download Video TikTok Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara Download Video TikTok Tanpa Aplikasi Tambahan

Banyak sekali dari pengguna tiktoknya sendiri yang tidak dapat mendownload video dari tiktok langsung tanpa aplikasi. Padahal, cara download video tiktok sangat lah mudah. Kalian bisa langsung download lewat aplikasi tiktoknya sendiri, bahkan kalian juga bisa hemat memori hp tanpa harus mengunduh aplikasi lainnya.

Baca Juga :   Penyeban Dan Cara Mengatasi Stumble Guys Tidak Bisa Login

Mau tahu caranya? Inilah cara yang bisa kalian ikuti untuk download video dari tiktok, sebagai berikut :

  • Pertama, kalian download terlebih dahulu aplikasi tiktoknya.
  • Kemudian, kalian buka aplikasi tiktok tersebut.
  • Setelah masuk, kalian bisa pilih video yang akan di unduh.
  • Langsung saja kalian pilih ikon menu Share.
  • Lalu, pilih tombol unduh Save Video.
  • Kalian tunggu sampai proses download selesai.
  • Selesai.

Setelah berhasil di download, video tersebut akan otomastis ke save pada galeri hp. Selain lewat ikon share, kalian juga dapat tekan dan tahan video selama beberapa detik. Lalu kalian pilih opsi save video.

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

Cara download video tiktok sangat mudah, kalian dapat menggunakan web browser seperti opera, uc browser dan juga google chrome. Dengan menggunakan web browser, kalian dapat melakukan proses download dengan sangat mudah dan juga cepat.

Langsung saja, inilah beberapa cara yang bisa kalian gunakan untuk donwload video tiktok tanpa watermark. Sebagai berikut :

Snaptik

Cara download video tiktok yang pertama yaitu, kalian dapat masuk ke web browser snaptik. Dengan menggunakan laman ini, kalian dapat langsung mengunduh video dengan cepat dan mudah tanpa hambatan. Situs ini juga mempunyai beberapa keunggulan, mulai dari proses download yang cepat hingga semua fiturnya gratis.

Video yang dihasilkan oleh situs tersebut juga tanpa watermark dari pemilik akun tiktoknya sendiri. Semua klip video yang di unduh dan dipasang akan dapat disimpan langsung ke galeri hp. Inilah cara untuk mengunduh sebuah video dari tiktok dengan menggunakan situs Snaptik. Sebagai berikut :

  1. Pertama, buka aplikasi tiktok dan salin tautan link video dengan cara menekan tombol share.
  2. Buka situs web snaptik dengan browser.
  3. Sebuah kolom akan muncul dan kalian bisa meletakkan tautan link tersebut yang sudah kalian copy sebelumnya.
  4. Setelah berhasil copy link tautannya, kalian dapat melihat tampilannya terlebih dahulu atau bisa langsung menyimpan video tiktok tanpa watermark menggunakan tombol donwload.
  5. Kalian tunggu sampai proses download selesai.
  6. Setelah ada notifikasi unduhan berhasil, video tersebut sudah langsung tersimpan kedalam hp kalian.
  7. Selesai.
Baca Juga :   SnapTik App : Cara Unduh Video Dan Lagu MP3 Tiktok Tanpa Watermark

TikMate

Cara berikutnya untuk mendownload video dari tiktok yaitu dengan situs TikMate. Situs ini juga mempunyai keunggulan yang sama sepertisitus lainnya yaitu kecepatan proses unduhan video yang sangat mudah. Yang membuat berbeda adalah situs tersebut mempunyai fitur yang cukup lengkap yaitu sebagai berikut :

  1. Dapat mendownload video tiktok tanpa tanda air.
  2. Video yang didownload mempunyai kualitas HD.
  3. Situs ini bisa digunakan pada banyak perangkat, mulai dari perangkat hp hingga sistem komputer macOS.
  4. Tidak harus menunggu lama, dengan adanya kecepatan download yang tersedia dalam situs tersebut.

Untuk cara pengunduhannya sendiri, inilah cara yang bisa kalian ikuti untuk mnegunduh video melalui situs Tikmate. Sebagai berikut :

  1. Pertama, salin tautan video tiktok yang ingin kalian download.
  2. Buka web browser, kemudian masuk kepada situs web Tikmate.
  3. Langsung saja letakkan alamat tautan link tersebut ke kolom yang sudah tersedia.
  4. Lalu tombol download akan muncul untuk menyimpan video tersebut.
  5. Kemudia, kalian kliktombol tersebut dan tunggu sampai proses konversi selesai.
  6. File yang berhasil di unduh, akan langsung terseimpan pada galeri hp.
  7. Selesai.

TikDown

Masih ada cara lainnya yang bisa kalian gunakan untuk mengunduh video pada tiktok yaitu dengan menggunakan situs TikDown. Cara download video menggunakan situs ini sangat mudah, kalian bisa ikuti langkah yang akan kita berikat. Sebagai berikut :

  1. Sama seperti sebelumnya, kalian harus salin tautan link video yang ingin di download.
  2. Masuk ke situs TikMate.
  3. Kalian bisa pilih format yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan.
  4. Lanjut dengan memilih tombol dapatkan video.
  5. Kalian tunggu sampai proses konversi selesai.
  6. Video yang sudah diunduh akan langsung tersimpan kedalam galeri hp kalian.
  7. Selesai.
Baca Juga :   TikTok Affiliate : Syarat Dan Cara Daftar Tiktok Affiliate Agar Dapat Komisi

TTSave

Situs web yang dapat mendownload video tiktok selanjutnya yaitu TTSave. Dengan menggunakan situs tersebut, proses download video tiktok bisa dilakukan dengan sangat cepat dan juga mudah. Untuk menjalani proses pengunduhannya, kalian dapat mengikuti langkah-langkah dibawah ini. Sebagai berikut :

  1. Salin tautan link video yang kalian pilih sebelumnya.
  2. Masuk ke pengaturan agar dapat mendownload lebih dari satu tautan link secara bersamaan.
  3. Lalu, kalian masuk ke situs TTSave.
  4. Tempelkan link tautan yang sebbelumnya sudah kalian salin dari tiktok.
  5. Pilih tombol donwload menggunakan tombol yang ada disamping kolom.
  6. Kalan tunggu sampai proses download selesai.
  7. Video yang sudah di download akan otomatis masuk ke dalam galeri hp.
  8. Selesai.

Itulah beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk bisa mendownload video dari tiktok tanpa adanya watermark. Untuk membuktikannya, kalian bisa langsung coba sekarang juga. Kalian pilih video yang ingin di unduh agar dapat dishare ke berbagai media sosial yang dimiliki. Dengan mengunduh video tiktok juga kalian dapat menontonnya secara offline.

Penutup

Hanya itu saja yang bisa kita jelaskan mengenai Cara Download Video Tiktok. Terdapat banyak sekali cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan sebuah video dari tiktok. Kalian dapat memilih salah satunya, untuk mengunduh video terfavorit. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk kalian. Sampai jumpa diartikel selanjutnya. Terimakasih!

error: Content is protected !!