Fungsi Dan Cara Salin ID FF Bisa Buat H4ck Akun Free Fire

Detakkampar.co.id – Game Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang sangat populer saat ini. Berbagai kalangan yang memainkan game ini dari mulai anak-anak sampai orang dewasa. Saat bermain game ff dan kemudian akun free fire kalian terkena hack, kalian dapat mengembalikan akun tersebut dengan cara Salin ID FF.

Salah satu hal yang membuat game battle royale ini seru yaitu kalian dapat bermain bersama dengan teman-teman atau biasa disebut mabar. Saat kalian ingin bermain bersama dengan teman-teman, langkah pertama yang dilakukan yaitu kalian harus add teman dengan cara Salin ID FF. Masih banyak fungsi lainnya ketika kalian menyalin id free fire.

Untuk kalian para pecinta game free fire, pasti sebagian sudah paham kegunaan salin id ff tersebut. Hal tersebut merupakan hal yang penting, agar bisa mendapatkan akun sultan dengan mudah. Dengan melakukan beberapa langkah saja, akun sultan tersebut bisa kalian miliki. Buat kalian yang belum paham, simak terus penjelasannya disini.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, salin id ff bisa kalian gunakan untuk mengembalikan akun yang sudah di hack dan juga mengajak teman untuk mabar. Tapi apakah kalian tahu, terdapat fungsi yang tersembunyi ketika kalian menyalin id ff tersebut. Untuk penjelasan lebih detailnya tentang salin id ff, kalian bisa simak selengkapnya disini.

Fungsi Salin ID FF

Seperti yang sudah kalian ketahui, salid id ff digunakan untuk mengajak teman mabar ataupun mengembalikan akun yang sudah di hack. Ternyata, dengan menyalin id ff mempunyai fungsi yang sangat banyak. Berikut ini beberapa fungsi saat kalian menyalin id free fire :

Baca Juga :   Download Gold and Goblins Mod Apk Unlimited Money Dan Gems

1. Top Up Diamond

Fungsi yang pertama yaitu top up diamond. Yang dimaksud dari top up diamond yaitu saat melakukan top up kalian harus memasukkan id free fire terlebih dahulu. Ntah itu top up diamond pada unipin, codashop atau yang lainnya. Dengan menyalin id free fire, kalian akan lebih mudah dan cepat dalam melakukan top up diamond.

2. Masuk Advance Server

Biasanya garena yang merupakan developer resmi free fire melakukan maintenance pada game buatannya. Saat melakukan maintenance, garena akan memunculkan sebuah server baru yaitu advance server. Dimana server baru tersebut, kalian dapat mencoba skin-skin yang diluncurkan oleh garena sebelum masuk pada server utama.

Biasanya untuk masuk kedalam server tersebut pemain harus memasukkan id ff. Dengan menyalin id free fire tersebut, kalian akan lebih mudah dalam memasuki server baru tersebut.

3. Hack Akun Free Fire

Fungsi yang satu ini sebenarnya tidak boleh kalian lakukan, karena fungsi hack akun free fire di larang oleh garena. Namun sampai saat ini masih saja banyak survivors yang melakukan hal tersebut. Dengan menyalin id free fire, kalian dapat melakukan hack akun free fire.

4. Join Squad

Perlu kalian ketahui, untuk bergabung atau join squad kalian memerlukan sebuah id. Nah, id tersebut bisa kalian gunakan untuk dapat bergabung bersama squad dengan cara menyalin id free fire. Setelah kalian bergabung dengan squad, kalian akan dapat mencapai kemenangan ketika bermain game free fire.

5. Menukar Hadiah

Salah satu syarat untuk dapat menukarkan hadiah yang kalian punya yaitu dengan memasukkan id akun. Kalian bisa salin id free fire dan masukkan pada kolom yang ada agar mendapatkan hadiah tersebut.

Beberapa fungsi dari salin id ff sangat bermanfaat untuk kalian yang suka memburu event menarik free fire. Saat kalian klaim hadiah-hadiah tersebut, kalian bisa mendapatkannya hanya dengan salid id ff saja. Hal tersebut sangat berguna bagi kalian agar tidak terjadi kesalahan saat memasukan id akun.

Baca Juga :   Download Stumble Guys Mod Apk Unlimited Money & Tokens

Cara Salin ID FF (Free Fire)

Setelah kalian tahu tentang fungsi dari salin id ff sendiri. Kita akan kasih tahu cara untuk menyalin id free fire. Caranya sangatlah mudah, kalian pasti akan dapat memahami dengan sangat cepat. Kalian juga bisa ikuti langkah-langkah yang nanti akan kita berikan di bawah ini.

  1. Pertama, kalian buka aplikasi game free fire terlebih dahulu pada smartphone masing-masing.
  2. Selanjutnya, kalian masuk ke homepage pada aplikasi game tersebut. Bisa langsung klik menu profil yang ada di pojok kanan atas.
  3. Kemudian, akan muncul pop-up dan kalian akan melihat deretan angka. Angka tersebut merupakan ID akun Free fire yang kalian miliki.
  4. Untuk dapat menyalin nomor ID tersebut, kalian hanya perlu klik menu salin id yang ada dibawahnya.
  5. Setelah itu, kalian tempelkan ID yang sudah disalin tersebt ke kolom yang dibutuhkan.

Cara menyalin id ff sangat mudah sekali bukan? Kalian bisa ikuti semua cara yang ada jika kalian belum paham ketika menyalin id ff tersebut.

Cara Bobol Akun Free Fire Dengan Salin ID FF

Dengan menyalin id ff kalian bisa melakukan banyak hal. Salah satunya yaitu, kalian dapat membobol akun free fire pemain lain. Membobol akun free fire itu sebenarnya dilarang oleh garena, karen hal tersebut merupakan tindakan yang ilegal. Tidak sedikit para survivors di banned karena mencoba membobol akun pemain lain.

Cara pembobolan akun dengan salin id ff ini terbilang aman, sebab kalian tidak memerlukan aplikasi apapun untuk menerapkan cara-cara tersebut. Untuk langkah-langkahnya bisa kalian lihat selengkapnya disini. Berikut ini cara untuk membobol akun free fire pemain lain.

  1. Pertama, kalian harus login terlebih dahulu pada akun free fire milik sendiri.
  2. kemudian, kalian langsung hubungi CS atau Customer Service melalui fitur pesan.
  3. Setelah itu, kalian jelaskan pada pesan tersebut kalau akun kalian terkena peretasan.
  4. Ketika pesan sudah terkirim, pihak Garena akan langsung merespon permintaan kalian.
  5. Biasanya, kalian harus menunggu 1×24 jam untuk mendapatkan balasan dari customer service.
  6. Pesan tersebut berisikan password baru yang dapat kalian gunakan untuk login.
  7. Selesai, kalian bisa langsung mendapatkan akun sultan dengan mudah.
Baca Juga :   Download Bus Simulator Indonesia Mod Apk Unlimited Money 2022

Potensi untuk dapat membobol akun pemain lain sangatlah besar. Kalian harus pastikan ketika mengirimkan pesan kepada CS harus benar-benar realistis dan didukung oleh data-data lainnya.

Cara Mengembalikan Akun Terkena Hack oleh Fitur Salin ID FF

Salin ID FF tidak hanya bisa di gunakan untuk membobol akun lain saja, tetapi juga dapat mengembalikan akun yang tersena hack. Untuk dapat mengembalikan akun tersebut, kalian bisa ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

  1. Pertama, kalian bisa langsung kunjungi situs Garena Help.
  2. Kalian juga bisa langsung hubungi CS melalui fitur pesan.
  3. Kemudian, kalian masuk ke homepage garena help, dan klik menu “Akun terkena hack”.
  4. Setelah itu, kalian scroll ke bagian bawah dan klik opsi “Minta Bantuan”.
  5. Selanjutnya, kalian akan dibawa ke halaman login akun free fire.
  6. Kalian bisa langsung masuk dengan menggunakan username dan juga password akun.
  7. Jika kalian tetap tidak dapat mengaksesnya, kalian masukkan saja username dan password terakhir yang digunakan.
  8. Setelah itu, akan muncul beberapa wizard otomatis, kalian hanya perlu mengikutinya sampai selesai.
  9. Pihak Garena akan langsung memproses permintaan kalian.
  10. Kalian bisa tunggu beberapa hari dan CS akan mengirimkan username dan juga password baru untuk login.
  11. Selesai. Akun ff yang telah di hack, sudah bisa kalian gunakan kembali.

Jika langkah-langkah yang sudah diberikan tidak berhasil mengembalikan akun kalian. Bisa kalian coba terus langkah-langkahnya muali dari awal lagi. Karena hanya langkah tersebut yang bisa kalian gunakan untuk mengembalikan akun yang sudah kena hack.

Penutup

Hanya itu saja penjelasan mengenai Salin ID FF. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semuanya dan terimakasih sudah membacanya sampai dengan selesai. Sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya. Bye..

error: Content is protected !!