WhatsApp Aero ( WA Aero ) Apk Mod Anti Banned Terbaru 2022 [Official]

Detakkampar.co.id – Sebuah aplikasi hasil modifikasi terbilang lebih banyak diminati oleh para pengguna karena memiliki kelebihan yang menarik. Kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi mod tersebut tidak akan kalian temukan pada versi originalnya diantaranya seperti Whatsapp aero.

Seperti aplikasi modifikasi yang akan kita bahas kali ini yaitu WA Aero sebuah aplikasi komunikasi versi mod. Dengan menggunakan Whatsapp Aero kalian bisa mendapatkan fitur canggih dan menarik dari aplikasi tersebut.

Seperti yang kalian ketahui bahwa Whatsapp sendiri merupakan media sarana komunikasi digital yang populer. Aplikasi tersebut bisa kalian gunakan untuk sarana mengirimkan kabar by message atau telepon selain itu kalian bisa mengirimkan file.

Dengan segala kemudahan yang diberikan pada versi aslinya serta fitur yang terdapat dalam aplikasi tersebut membuat komunikasi menjadi lebih mudah. Apalagi jika kalian menggunakan versi mod yang memiliki fitur yang lebih unggul.

Aplikasi Whatsapp Aero sendiri terbilang masih muda karena dirilis pada tahun 2019 kemaren dan terbilang masih baru dan fresh. Namun meskipun terbilang baru aplikasi tersebut cukup baik dalam tampilan yang diberikan sehingga membuat nyaman penggunanya.

Review Whatsapp Aero

Review Whatsapp Aero

Whatsapp Aero adalah aplikasi hasil modifikasi dari pihak ketiga yang dikembangkan oleh bozkurt hazarr yang berasal dari turki. Whatsapp aero menghadirkan fitur canggih yang terdapat dalam aplikasi tersebut.

Banyak kemudahan yang akan kalian dapatkan dalam aplikasi tersebut meskipun terbilang aplikasi baru. Kalin bisa mendapatkan kelebihan yang tidak akan kalian dapatkan dalam aplikasi mod lainya.

Baca Juga :   Videoder Apk Download Versi Lama & Terbaru 2022 Untuk Android

Dengan banyak fitur yang disugguhkan namun tetap tidak menghilangkan fungsinnya sebagai media komunikasi yang lebih canggih. Tentu kalian akan penasaran untuk menggunakan aplikasi hasil modifikasi ini.

Fitur WA Aero Apk

Fitur WA Aero Apk

Pasti kalian penasaran fitur yang terdapat dalam aplikasi tersebut, untuk mengetahui fitur yang terdapat dalam aplikasi tersebut silahkan simak informasinya. Hal ini sangat penting untuk kalian ketahui sebagai bahan masukan untuk aplikasi tersebut jika kalian yakin ingin mendownloadnya.

1. Status Online Hilang

Jika kalian ingin menghilangkan status online pada aplikasi WA Aero silahkan untuk menggunakan fitur tersebut. Mungkin ada sebagian orang yang tidak nyaman dengan adanya status online yang terlihat jadi gunakkan fitur menghilangkan status online. Berikut ini cara menghilangkan status online.

  • Langkah pertama, silahkan kamu buka menu “Privileges Aero”.
  • Jika kamu melihat simbol tiga titik yang ada disebelah kanan layar atas, kemudian kamu pilih “Setting Aero” seperti penjelaskan diatas.
  • Pada halaman “Setting” kamu bisa pilih menu “Privasi”.
  • Kemudian, silahkan kamu aktifkan “Hide Last Seed Toggle” agar menyembunyikan “Last Seen” dan “Status Online” pada aplikasi whatsapp.
  • Selesai.

2. Bisa Menghilangkan Ceklis Dua

Kalian bisa membaca pesan dari orang lain tanpa terlihat bahwa pesan tersebut sudah kalian baca. Fitur ini berfungsi untuk menghilangkan ceklis biru, cara menggunakanya cukup mudah simak langkah-langkah dibawah ini.

  • Pertama-tama, silahkan kamu buka menu “Setting” pada WA Aero.
  • Kemudian, silahkan kamu pilih simbol titik tiga yang terdapat disebelah kanan layar atas.
  • Selanjutnya, silahkan kamu pilih “Setting Aero”.
  • Pada menu “Setting Aero”, silahkan kamu pilih menu “Security” dan “Privasi”.
  • Kemudian, silahkan kamu scrool kebawah hingga kamu menemukan kolom “Chat”.
  • Berikutnya, silahkan kamu pilih “Kontak”.
  • Kemudian ceklis atau centang pilihan “Hide Tick Second”.
  • Selanjutnya, silahkan kamu pilih tombol “OK”.
  • Selesai.
Baca Juga :   SaveTik Situs Download Video Tiktok Tanpa Watermark Gratis

3. Filter Panggilan Masuk

Jika kalian tidak ingin menerima panggilan dari seseorang yang tidak kalian suka atau kurang penting kalian bisa menggunakan fitur ini. Cara menggunakanya cukup mudah, kalian masuk ke menu “setting” .

Kemudian pilih menu “setting” dan ” Privasi” selanjutnya “Who can call me” lalu kalian pilih dari tiga opsi yang tersedia. Jika kalian ingin menerima panggilan WA dari kontak ponsel kalian saja silahkan pilih “everyone“. Namun jika kalian tidak ingin menerima panggilan dari seseorang silahkan pilih menu”nobody“. Cukup mudah bukan cara penggunaan fitur tersebut tanpa ribet.

4. Sembunyikan Status Mengetik

Jika kalian ingin menghilangkan starus mengetik kurang lebih cara yang digunakan sama seperti menghilangkan centang biru. Namun opsi yang kamu pilih “Hide typing” untuk fitur yang satu ini bisa kalian dapatkan pada WA Aero.

Berikut ini cara mengaktifkan opsi simak langkah selengkapnya.

  1. Langkah pertama, silahkan kamu buka wa aero, lalu kamu pilih menu “Privileges Aero”.
  2. Kemudian, silahkan kamu klik titik tiga yang ada disebelah kanan layar ponsel kamu.
  3. Selanjutnya, silahkan kamu pilih menu “Setting Aero”.
  4. Pada halaman ini, silahkan kamu pilih menu “Privasi”.
  5. Kemudian, silahkan kamu aktifkan opsi “Toggle Last Seen Hide”.
  6. Dengan mengaktifkan opsi tersebut, maka kamu akan menyembunyikan status online dan last seen didalam aplikasi whatsapp.
  7. Selesai.

5. Melihat Pesan Yang Sudah Dihapus

Dengan fitur WA Aero yang canggih kalian bisa mengembalikan pesan yang sudah dihapus permanen. Jadi kalian bisa membaca kembali chattingan yang telah dihapus dengan lengkap.

6. Performa Yang Lebih Cepat

Aplikasi WA Aero meberikan responding yang cepat dan canggih seperti profesional dengan teknologi mutahir. Jadi kalian akan diberikan hasil yang bagus dan sangat menarik dibandingan dengan apk lainya.

Baca Juga :   Download WhatsApp ( WA ) Business Apk Mod Versi Terbaru 2022

7. Sistem Anti Banned

Pada dasarnya saat menggunakan aplikasi hasil modifikasi tentu kalian akan lebih waspada dan khawatir akun kalian kena banned. Akan tetapi jika kalian menggunakan aplikasi mod WA Aero kalian tidak perlu kawatir akun kalian kena banned permanen.

Terdapat fitur anti banned dari aplikasi mod WA Aero tersebut jadi kalian bisa dengan aman menggunakanya.

Download Whatsapp Aero Versi Terbaru

Bagi kalian yang penasaran dan tertarik untuk mencoba aplikasi tersebut kami berikan unduhan untuk aplikasi Whatsapp Aero dibawah ini. Sebelum kalian mengunduh aplikasi tersebut silahkan simak tentang spesifikasi yang diperlukan perangkat kalian.

DetailSpesifikasi
NamaWhatsapp Aero
Versi Terbaruv8.80
Size66.71MB
UpdateJuni 2022
HargaGratis

Jika kalian tertarik menggunakan aplikasi Whatsapp Aero untuk android maupun iOS silahkan penuhi spesifikasi yang telah dijelaskan ditable atas.

Cara Instal Whatsapp Aero

Jika kalian sudah mengunduh apliaksi WA Aero dari situs penyedia namun kalian belum mengerti cara menginstalnya. Kami akan menjelaskan langkah-langkah yang harus kalian lakukan untuk menginstal aplikasi tersebut dibawah ini, simak informasi selengkapnya.

  1. Langkah pertama, silahkan kamu unduh file WA Aero apk yang telah kami berikan diatas.
  2. Selanjutnya, silahkan kamu simpan file apknya.
  3. Kemudian, silahkan kamu kunjungi menu “Pengaturan”.
  4. Jika muncul peringatan “Sumber Tidak Diketahui”, maka silahkan kamu aktifkan saja.
  5. Apabila sudah, silahkan kamu cari file apk tersebut lalu klik.
  6. Silahkan kamu tunggu hingga proses “Instal” benar-benar selesai.
  7. Selesai.

Akhir Kata

Informasi mengenai WA Aero Apk yang telah kami sampaikan diatas semoga bermanfaat untuk kalian semuanya. Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan dan terima kasih banyak atas segala perhatianya.

error: Content is protected !!