Download WhatsApp Clone Apk (WA 2 Akun) Versi Terbaru 2022

sarinahonline.co.id – Penggunaan aplikasi whatsapp sebagai alat komunikasi digital memang sangat populer dikalangan warganet. Namun tidak semuanya bisa kalian dapatkan dalam aplikasi whatsapp tersebut karena fiturnya yang terbatas. Sehingga muncul Whatsapp Clone Mod Apk sebagai salah satu alternatif pengguna whatsap.

Seperti yang kalian ketahui bahwa aplikasi whatsapp sendiri memang populer dan banyak digunakan. Namun fitur yang terdapat dalam aplikasi whatsapp dianggap masih kurang lengkap bagi para penggunanya. Muncul berbagai versi whatsapp yang bisa kalian nikmati secara gratis dalam toko resmi.

Dan hadir whatsapp mod yang bisa kalian nikmati, dianggap lebih lengkap dari segi fitur yang bisa kalian dapatkan dalam aplikasinya. Tidak heran banyak yang mencari wa versi mod karena dibilang lebih unggul dari versi resminya. Selain itu kalian juga dapat menikmati semua fitur secara gratis.

Penasaran dengan aplikasi wahtsapp clone mod untuk perangkat andorid kalian. Silahkan kalian simak ulasan yang akan diberikan tentang aplikasi mod tersebut. Agar kalian tahu perbedaan diantara kedua aplikasi tersebut, gunakan aplikasi mod hanya sebagai uji coba sebelum penggunaan versi resmi.

Tentang Whatsapp Clone Mod Apk

Whatsapp Clone Mod Apk merupakan sebuah aplikasi whatsapp yang telah dimodifikasi oleh pihak ketiga. Dimana fitur yang terdapat dalam wahtsapp clone mod tidak akan kalian dapatkan dalam versi aslinya. Penggunaan fitur didalam versi mod ini akan lebih membuat aplikasi whatsapp semakin menarik.

Baca Juga :   LuluBox Apk Mod Unlock Skin FF, ML, PUBG, 8 Ball Pool Gratis

Bahkan kalian dapat menikmati berbagai tema yang terdapat didalam aplikasi tersebut, seperti tema whatsapp untuk iphone. Semua fitur yang terdapat dalam aplikasi ini bisa kalian gunakan secara gratis dan mengoptimalkan kinerja aplikasinya. Fitur unggulan yang bisa kalian nikmati seperti penggunaan satu nomer dalam dua perangkat sekaligus.

Tentunya hal itu tidak akan kalian temukan pada aplikasi whatsapp resmi sehingga banyak yang ingin mencoba versi mod tersebut. Selain fitur unggulan tersebut kalian juga bisa mendapatkan fitur lainnya. Meskipun aplikasi ini merupakan aplikasi hasil buatan pihak ketiga, modder telah melakukan update secara berkala.

Tertarik untuk mengetahui informasi lebih tentang WA clone mod, silahkan langsung download aplikasinya. Namun sebelum kalian mendownload aplikasi WA clone mod dalam perangkat kalian. Simak terlebih dahulu informasi yang akan diberikan mengenai fitur atau kelebihan yang bisa kalian dapatkan.

Fitur Whatsapp Clone Mod Apk

Aplikasi yang digunakan untuk mengkloning nomer WA sehingga dapat digunakan pada perangkat yang berbeda. Kalian dapat menggunakan satu nomer dalam dua perangkat yang berbeda sekaligus. Oleh karena itu aplikasi ini lebih banyak diminati oleh para penggunanya karena terdapat fitur yang lebih unggul. Ingin tahu fitur apa saja yang bisa kalian dapatkan dalam WA clone mod apk ?

Silahkan kalian simak beberapa fitur unggulan yang bisa kalian dapatkan dari WA clone sebagai berikut :

Double Install

Fitur yang dapat kalian nikmati dari WA clone mod yaitu dapat memasang dua aplikasi WA dalam satu perangkat. Hal ini tentunya akan memudahkan kalian jika memiliki dua akun, seperti akun bisnis dan bisa juga untuk mengecek akun pasangan. Banyak aplikasi wa clone yang dapat kalian coba pasang dalam ponsel kalian.

Baca Juga :   Download Drakor ID Apk Biru Nonton Drama Korea Sub Indo Gratis

Share File

Fitur lainnya yang bisa kalian nikmati dari WA clone yaitu dapat mengirimkan file dalam jumlah yang cukup besar. Tentu saja hal ini hanya kalian dapatkan dalam WA clone mod tidak akan kalian dapatkan dalam WA originalnya. Karena dalam versi ori memiliki batasan ukuran dan kapasitas file yang ingin kalian kirim. Dengan adanya fitur ini kalian bisa lebih efisien waktu pengiriman.

Menyimpan Story

Dengan menggunakan WA clone kalian bisa menyimpan story dengan mudah, kalian bisa langsung menyimpan story yang menarik. Untuk story yang bisa disimpan dalam galery kalian bisa berbentuk foto, video bahkan teks dan lain sebagainya. Hal ini tentunya menjadi keuntungan tersendiri bagi para pengguna WA clone mod tersebut.

Sembunyikan Status Online

Fitur ini lebih untuk menyimpan privasi kalian, pasanya dengan menggunakan fitur ini kalian bisa menyembunyikan status online. Baik saat sedang membalas pesan atau mengetik dan lain sebagainya. Tentunya hal tersebut akan membuat kalian tidak diketahui sedang online atau tidak sehingga terhindar dari pesan-pesan yang mengganggu.

Kirim Pesan Tanpa Simpan Nomer

Pada aplikasi Whatsapp resminya kalian harus menyimpan nomer terlebih dahulu sebelum mengirmkan kepesan kepada nomer tersebut. Namun berbeda dengan aplikasi WA clone mod, kalian dapat mengirimkan pesan langsung ke nomer tujuan meskipun belum menyimpannya. Fitur ini tentunya sangat bermanfaat jika kalian dalam keadaan terdesak karena tidak perlu repot menyiman nomer.

Anti Banned

Seperti ayng sudah dijelaskan sebelumnya bahwa aplikasi WA clone mod ini melakukan update secara berkala.Tujuannya agar terhindar dari resiko pemblokiran nomer secara permanen. Dengan begitu kalian akan lebih aman dalam menggunakan aplikasi mod trersebut tanpa perlu khawatir akan dibanned.

Baca Juga :   Download Smule Mod Apk Unlock VIP Gratis Karaoke Sepuasnya

Dowload Whatsapp Clone Mod Apk

Whatsapp clone mod bukan merupakan aplikasi resmi sehingga kalian tidak akan menemukannya di Play Store. Untuk mendapatkan aplikasi tersebut kalian harus memiliki link tautan aplikasinya. Sehingga memudahakan kalian dalam proses mendownload aplikasi WA, untuk mendapatkan link tautan bisa mencarinya diberbagai laman website.

Namun agar lebih mudah dalam proses pengunduhan file WA clone mod apk sebaiknya kalian simak spesifikasi dari aplikasi tersebut.

DetailSpesifikasi
Nama aplikasiWhatsapp Clone Mod Apk
OS minimalAndroid 5.0+
Versiv5
Ukuran file39Mb

Jika perangkat kalian sesuai dengan spesifikasi yang diberikan langsung saja download aplikasinya.

Cara Install WhatsApp Clone Mod Apk

Setelah mendapatkan Whatsapp Clone Mod Apk, maka langkah selanjutnya kalian tinggal menginstal aplikasi tersebut. Karena bukan aplikasi resmi kalian harus mengaktifkan sumber tidak dikenal terlebih dahulu dalam pengaturan ponsel kalian. Agar proses penginstalan dapat berjalan dengan lancar.

Berikut ini cara menginstal Whatsapp Clone Mod Apk, simak langkah-langkahnya :

  1. Pertama silahkan kalian download aplikasinya melalui link tautan yang tersedia
  2. Kemudian silahkan masuk ke menu pengaturan ponsel
  3. Pada menu tesebut pilih opsi keamanan dan privasi
  4. Setelah itu silahkan aktifkan sumber tidak dikenal terlebih dahulu
  5. Jika sudah, pergi ke menu file manager dan temukan folder download
  6. Cari file apk yang telah kalian unduh sebelumnya
  7. Klik file apk tersebut untuk mulai proses instal
  8. Tunggu hingga proses penginstalan selesai
  9. Selamat mencoba

Akhir Kata

Itulah informasi tentang Whatsapp Clone Mod Apk yng telah disampaikan pada kesempatan kali ini. Jika kalian tertarik untuk menggunakan Whatsapp versi mod silahkan pilih yang menurut kalian paling aman. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan terima kasih telah mendukung laman kami.

error: Content is protected !!