Download Youtube Pink Apk Premium Unlocked & Tanpa Iklan

Detakkampar.co.id – Merasa terganggu dengan iklan yang tiba – tiba muncul saat memutar video youtube, atau Ingin menonton Youtube bebas iklan secara gratis. Kabar gembira untuk kalian semua, karena kini kami akan membagikan solusi untuk menyelesaikan masalah tersebut. Solusinya yaitu dengan aplikasi bernama Youtube pink apk.

Menonton video youtube memang tidak akan pernah bosan. Pasalnya youtube selalu menghadirkan video menarik dari berbagai kategori. Mulai dari video musik, film, tutorial, bahkan acara televisi bisa kita tonton via youtube. Maka tidak heran jika sekarang banyak orang yang lebih tertarik menonton yotube dari pada televisi.

Selain itu, ada beberapa hal menarik ketika menonton yotube dibandingkan dengan televisi. Salah satunya adalah bisa menonton acara kesayangan kapan saja. Tidak harus mengikuti jadwal yang sudah ditetapkan pada jadwal televisi. Selain itu, video youtube bisa di tonton berkali kali, selama kalian terhubung ke internet dan video yang di tonton belum di hapus oleh pemiliknya.

Oleh karena itu, yotube kini menjadi platform video paling populer didunia, yang memiliki milyaran member dari berbagai negara. Untuk apresiasi kepada para konten kreator youtube menambahkan iklan dalam setiap video. Yang mana iklan tersebut akan menghasilkan pundi – pundi uang bagi para konten kreator.

Namun tidak semua penonton menyukai iklan tersebut, apalagi jika penempatan iklan yang sembarangan, sehingga kenyamanan penonton terganggu. maka dari itu kini banyak penonton mencari cara agar bisa menonton video youtube bebas iklan. salah satunya yaitu dengan Youtube pink apk. ingin tahu lebih lanjut mengenai aplikasi ini, yuk kita simak alasannya sama – sama

Tentang Youtube Pink Apk

Youtube Pink Apk

Bagi yang belum mengetahui apa itu youtube pink apk lalu bedanya dengan youtube biasa. silahkan kalian simak beberapa ulasan berikut ini. Pada dasarnya yotube pink adalah aplikasi klon dari youtube original. Akan tetapi Youtube pink merupakan aplikasi versi modifikasi. Yang telah melewati berbagai proses hingga oleh pihak ketiga.

Baca Juga :   TikTok 18 Mod Apk Download Tiktok Plus 18Th Terbaru 2022

Apliaksi ini memiliki keuntungan lebih di bandingkan dengan versi biasanya. Seperti fitur tanpa iklan, yang memungkinkan penonton untuk terbebas dari iklan yang mengganggu disaat memutar video. Sebenarnya pihak youtube sendiri telah menyediakan fitur tanpa iklan. akan tetapi, untuk bisa menikmati fitur tersebut, kalian harus berlangganan terlebih dahulu. Caranya dengan melakukan pembayaran setiap periode.

hal tersebut tentu saja, membuat sebagian penonton merasa keberatan. Sebab tidak semua orang mampu untuk daftar berlangganan. Sehingga mereka mencoba mencari cara untuk dapat menonton video Youtube tanpa iklan secara gratis. Hingga akhirnya kini telah hadir sebuah aplikasi keren yang bernama Youtube pink apk.

Sebenarnya ada banyak aplikasi yang bisa melakukan hal serupa seperti youtube vanced atau aplikasi yang lainnya. Namun setiap aplikasi pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing. Tidak terkecuali dengan yotube pink apk. Aplikasi ini juga memiliki banyak fitur unggulan yang sangat canggih. Yang mana semua fitur tersebut bisa kalian gunakan secara gratis.

Adapun fitur – fiturnya bisa kalian simak dibawah ini.

Fitur Youtube Pink apk

Fitur Youtube Pink apk

Secara tampilan, antara yotube pink apk dan youtube bisa tidak ada perbedaan yang signifikan. Hanya berbeda warna background yang sedikit mebedakan, sesuai dengan namanya youtube pink memiliki warna background pink.

Akan tetapi jika dinilai dari segi fitur, maka akan ada perbedaan yang mencolok. selain itu versi ini memiliki fitur tambahan yang tidak akan kalian dapatkan pada versi aslinya. penasaran apa saja fitur yang dimaksud, langsung saja simak ulasan berikut ini

1. Fitur Premium

bukan hanya youtube ori ternyata youtube pink apk juga memiliki fitur premium. Namun yang membedakannya adalah, pada versi ini youtube premium bisa kalian gunakan secara gratis. sehingga kalian tidak perlu melakukan pembayaran untuk daftar langganan.

Baca Juga :   Download Bitlife Mod Apk Unlimited Money & God Mode

Dengan demikian uang saku uang saku akan tetap aman. Hebatnya lagi fitur premium gratis bisa dinikmati selamanya. tanpa ada batasan waktu. jadi kalian bisa bebas menikmati semua layanan fitur premium sepuasnya.

2. Tanpa Iklan

Seperti yang telah kami sampaikan, tanpa iklan adalah salah satu fitur unggulan dari YouTube Pink Apk. Fitur ini menjadi alasan kenapa banyak orang yang beralih menggunakan aplikasi versi ini. Pasalnya dengan adanya fitur tanpa iklan, penonton bisa bebas menonton tanpa ada gangguan.

Seperti yang kita ketahui, iklan pada youtube terkadang suka muncul di waktu yang tidak tepat. Sehingga mengganggu kenyamanan disaat menonton video, apa lagi jika video tersebut merupakan video tutorial. bisa jadi nantinya terjadi gagal fokus akibat adanya iklan yang muncul tiba tiba.

3. Putar video di Layar Belakang

Fitur lain yang tidak akan kalian dapatkan pada versi aslinya yaitu fitur Pemutaran video di layar belakang. Fitur ini memungkinkan kalian untuk tetap memutar video walau sedang di beranda ponsel, atau sedang membuka aplikasi lain.

Selain itu fitur ini dapat menghemat bateray, sebab kalian tetap bisa memutar video walaupun layar telah dimatikan. Bagaimana keren bukan, kalian tidak akan dapat melakukan hal seperti ini jika menggunakan Yotube biasa.

4. Penyesuaian Tema

Bila kalian bosan dengan tampilan youtube yang begitu – begitu saja, karena yotube biasa hanya memiliki satu tema sehingga terkesan monoton. Namun akan beda cerita jika kalian menggunakan Youtube Pink Apk, kenapa demikian, karena pada youtube versi ini kalian bisa menyesuaikan tema sesuai dengan keinginan.

Pasalnya aplikasi ini telah menyediakan berbagai tema menarik, yang bisa kalian ganti untuk mengubah tampilan agar lebih menarik. Selain fitur – fitur yang sudah kami sampaikan diatas. Aplikasi ini masih memiliki banyak fitur unggulan lainnya. yang mana fitur tersebut bisa kalian rasakan ketika sedang menggunakannya

Baca Juga :   Download Instander Apk ( IG Mod ) Untuk Android 2022 Official

Maka dari itu segera download aplikasinya dan install pada ponsel yang kalian gunakan. Tenang saja aplikasi ini bisa di install bersama youtube versi original. sehingga kalian tidak perlu menghapusnya terlebih dahulu.

Download Youtube Pink Apk

Jika kalian tertarik ingin menggunakan Youtube Pink Apk, agar dapat menonton video youtube tanpa iklan. Hal pertama yang perlu kalian lalukan adalah download aplikasinya terlebih dahulu.

Maka dari itu, kami telah menyiapkan tombol download Yotube pink apk, dibawah ini. maka dari itu langsung saja klik tombol tersebut. Tapi sebelumnya pastikan ponsel yang kalian gunakan memiliki spesifikasi seperti dibawah ini dan memiliki jaringan internet yang stabil.

NamaYoutube Pink Apk
Develoverhackerztrickz
Versi2.1
Ukuran90 Mb
Android4.4 atau lebih tinggi

Cara Install Youtube Pink Apk

Setelah kalian download aplikasinya, serta spesifikasi ponsel sesuai dengan bagan diatas. Langkah selanjutnya adalah install file Yotube Ping Apk pada ponsel yang kalian gunakan. Caranya sangat mudah, tidak harus melakukan root atau aktivitas rumit lainnya.

Bangi yang sudah mengetahuinya, silahkan langsung saja install aplikasinya seperti biasa. Sedangkan untuk kalian yang belum tahu, silahkan ikuti caranya seperti di bawah ini.

  1. Pertama buka aplikasi File Manager lalu cari file Youtube pink apk yang telah di download melalui link diatas
  2. Biasanya terdapat pada folder Download di memori internal
  3. Setelah ketemu klik file tersebut. lalu klik Install
  4. Apabila ada pemberitahuan “Sumber Tidak Diketahui” klik “Izinkan” untuk melanjutkan proses Install
  5. Lalu tunggu hingga proses install selesai
  6. Jika sudah buka aplikasinya, lalu tonton video yang kalian sukai

Penutup

Baiklah, sampai disini pembahasan kami mengenai Youtube Pink Apk. semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat baik itu untuk pembaca maupun penulis. Kami juga selaku penulis mohon maaf bila banyak kekurangan, karena pada dasarnya kami hanyalah manusia biasa. Terimakasih atas perhatiannya, sampai ketemu di pembahasan kami selanjutnya.

error: Content is protected !!